Jumat, 17 Mei 2019

Setelah persiapan lahan, ini dia tips mencari bibit yang benar !

Setelah mendapatkan kompos untuk kebun Anda (inilah cara membuat kompos yang baik), hal berikutnya yang Anda perlukan untuk kebun Anda adalah biji/distributor bibit . Pemilihan benih bisa lebih sulit dari yang Anda kira. Pada saat Anda selesai membaca artikel ini, Anda harus lebih siap untuk memilih yang tepat untuk kebun penghasil makanan Anda.


1. Kembangkan apa yang Anda makan

Ada keinginan tukang kebun untuk membeli satu dari setiap jenis benih yang dapat mereka temukan di toko benih. Katalog benih yang dicetak dengan ceria datang melalui pos setiap bulan Januari untuk menggoda kami dengan beragam. Saya suka katalog benih saya, tetapi keinginan Anda untuk membeli harus ditimbang dengan dosis kehati-hatian.

Jika Anda menanam kebun dengan maksud untuk memberi makan keluarga Anda jika terjadi keadaan darurat, maka Anda harus menumbuhkan hal-hal yang Anda dan keluarga Anda ingin makan. Rhubarb dan kohlrabi mungkin merupakan tanaman yang cantik, tetapi jika tidak ada yang akan memakannya maka itu tidak berguna.

Salah satu cara untuk melacak apa yang ingin Anda makan adalah menyimpan catatan kwitansi belanjaan Anda. Apa yang kamu beli secara teratur? Kebanyakan orang Amerika pastinya memiliki jagung, tomat, dan sejenis kacang dalam daftar itu. Arahkan pandangan Anda pada yang pertama.

2. Apakah nutrisi Anda lengkap?

Rasa adalah salah satu komponen utama, tetapi Anda juga harus memastikan kebun Anda menumbuhkan cukup kalori dan nutrisi untuk bertahan hidup. Rata-rata orang dewasa membutuhkan antara 2000 dan 2700 kalori per hari untuk tetap sehat, dan sebagian besar sayuran menyediakan sedikit kalori. Sebaliknya, tanaman kaya kalori tidak memiliki semua nutrisi yang kita butuhkan.

Anda akan membutuhkan keduanya di kebun Anda untuk tetap sehat. Berikut adalah daftar masing-masing:

Tanaman kaya kalori

Kentang
Ubi jalar
Sayuran akar lainnya
Jagung (penyok dan batu api)
Gandum dan biji-bijian lainnya
Kacang dan kacang polong
Labu musim dingin

Tanaman yang mengandung vitamin

Kubis
Kol bunga
Brokoli
Kecambah Brussel
Moster
Rutabaga
kubis
Kolrabi
Lobak
sawi putih
Spesies Brassica lainnya
Squash
Salad sayuran

Berapa banyak kebun Anda yang harus Anda curahkan untuk masing-masing? Itu tergantung pada ukuran taman Anda dan keluarga Anda, tetapi sebagian besar ruang Anda harus dikhususkan untuk tanaman kalori. Menanam jagung dan biji-bijian juga merupakan ide bagus karena jerami berharga yang ditinggalkannya. Itu bisa langsung masuk ke tumpukan kompos Anda untuk tahun depan. Tanaman umbi menghasilkan kalori terbanyak, tetapi bagian atasnya jauh lebih kecil dibandingkan.

Untuk spesies vitamin, pilih spesies Brassica terlebih dahulu. Jika Anda dapat tumbuh dengan sukses, Anda dapat menumbuhkan sisanya, dan mereka dikemas dengan segala yang baik untuk Anda. Jika Anda berada di utara, pilih kale yang sangat dingin terlebih dahulu. Jika Anda berada di selatan, pilih collard.

Anda bisa hidup cukup lama dengan diet collard greens dan varietas kentang kuning kaya protein. Ini adalah kombinasi yang direkomendasikan Steve Solomon dalam bukunya "Gardening When it Counts." Setelah Anda menyisihkan ruang untuk menumbuhkan apa yang perlu Anda makan, maka Anda dapat menyisihkan ruang untuk beberapa tanaman untuk menyediakan variasi dalam makanan Anda.


3. Memilih perusahaan bibit


Kami memiliki lebih banyak akses ke benih daripada sebelumnya, tetapi Anda harus memilih perusahaan benih Anda dengan hati-hati. Pakar berkebun telah membagi negara menjadi zona tumbuh, dan beberapa biji tumbuh lebih baik di daerah tertentu. Di mana saya tinggal, saya bisa menanam apa saja, tetapi saya tidak bisa menanam beberapa buah-buahan tropis atau rempah-rempah seperti jahe yang membutuhkan zona yang sangat panas (kecuali saya mau membangun rumah kaca dan merawatnya).
Perusahaan benih memang menggunakan rumah kaca, tetapi lebih mudah bagi mereka untuk menanam tanaman di luar di iklim. Itu berarti benih mereka akan digunakan untuk cuaca di mana pun mereka berkantor pusat. Dengan memilih perusahaan benih yang operasinya dekat dengan lokasi geografis Anda, Anda akan memiliki peluang lebih besar untuk mempertahankan benih Anda di iklim Anda. Coba pencarian Google "perusahaan benih di" untuk memulai. caribibit.com ☎ 0812 3241 2221 bisa jadi pilihan anda untuk perusahaan penyedia bibit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar